Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru

Samsung Galaxy Grand 2 adalah salah satu smartphone keluaran Samsung yang sangat layak untuk segera Anda miliki. Ini tentu bukan tanpa alasan. Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Galaxy Grand 2 menjadikannya sangat layak untuk segera Anda miliki. Apalagi bagi Anda yang suka bermain game dan bagi Anda yang sering mengakses internet dengan menggunakan smartphone, maka Galaxy Grand 2 ini media yang sangat pas dan cocok untuk segera Anda miliki.



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sekarang ini banyak sekali smartphone yang sangat menggoda untuk segera memilikinya dikarenakan spesifikasinya yang semakin hari semakin canggih. Sistem android yang digunakan juga semakin hari semakin canggih sehingga saat ini smartphone bukan hanya sebatas untuk alat komnikasi saja, akan tetapi sudah menjelama menjadi media penunjang kehidupan sehari-hari Anda.

Untuk menyikapi hal semacam ini salah satu produsen ponsel ternama Samsung meluncurkan prodak dengan nama Samsung Galaxy Grand 2 yang tentunya akan bisa menjawab kebutuhan Anda yaitu sebuah ponsel yang tidak hanya melulu digunakan untuk urusan komunikasi saja, akan tetapi dapat juga digunakan untuk melakukan hal-hal berbeda lainnya.

Tidak hanya untuk urusan senang-senang saja, saat ini samrthone bisa dikatakan media terbaik dalam membantu manusia dalam hal apapun. Misalnya saja untuk berdagang, saat ini kalau Anda perhatikan banyak para pedagang yang beralih menggunakan smartphone untuk menjajakan dagangannya. Dan ternyata cara seperti ini mendapatkan respon yang sangat bagus dari para konsumennya.

Salah satu merek smartphone kenamaan dunia Samsung merupakan alternatif terbaik yang bisa Anda pilih untuk membeli smartphone yang cocok untuk menunjang aktifitas keseharian Anda. adapun jenis dari Samsung smartphone yang sangat layak untuk segera Anda miliki adalah Samsung Galaxy Grand 2. Hal ini dikarenakan banyaknya keunggulan dari smartphone tipe yang satu ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand 2
1. Layar
Spesifikasi pada layar yang digunakan pada Galaxy Grand 2 bisa dibilang sangat baik. Dengan menggunakan layar berukuran 2.12 Inch TFT capatitive touchscreen dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixelas serta memiliki kerapatan hingga 280 ppi secara otomatis akan menghasilkan kualitas layar yang snagat baik, lembut dan tajam.

Selain itu dengan layar HD 5.25 dan memiliki aspek rasio sebesar 16:9 menjadikan Galaxy Grand 2 sangatlah ideal apabila digunakan untuk memutar video dan bahkan akan sangat nyaman apabila digunakan untuk bermain game. Kemasannya yang sangat ramping dan pegangan yang sangat nyaman serta portable akan memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

2. Powerful Hardware
Prosesor dari Galaxy Grand 2 sudah menggunakan Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.2 Ghz serta ditunjang dengan RAM yang memiliki kapasitas 1.6 GB menjadikan smartphone yang satu ini sangat nyaman untuk dioperasikan dan secara otomatis akan membuat multitasking berjalan lebih lancar dan cepat pada saat memuat web serta pada saat digunakan untuk memutar video.

Sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas ukuran sebesar 8GB dan slot microSDnya dapat mencapai 64 GB. Yang dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android berupa OS, v4.3.

Selain itu kapastitas baterai yang dipasang di Samsung Galaxy Grand 2 sudah menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2600 mah yang apila Anda gunakan untuk memutar video bisa tahan sampai 10 jam. Agar supaya Anda bisa dengan cepat ketika mentransfer data maka Galaxy Grand 2 juga dipasang bluetooth seri 4.0. Sedangkan agar supaya deteksi lokasi Anda bisa lebih tepat dan akurat, Galaxy Grand 2 juga dilengkapi dengan GPS + Gloness.

3. Kualitas Kamera
Galaxy Grand 2 ini terdapat dua kamera yang masing-masing berbeda kualitasnya. Untuk kamera depannya Galaxy Grand 2 hanya dibekali 1.9 MP saja. Akan tetapi meskipun demikian sudah sangat bagus apabila digunakan untuk melakukan video call atau bahkan chat call. Anda pasti sudah paham betul bagaimana kualitas kamera yang ditawarkan oleh Samsung smartphone.

Sedangkan untuk kamera belakangnya adalah 8 MP yang didukung dengan LED flash serta autofocus dengan resolusi sebesar 3264 x 2448 pixels sehingga apabila digunakan untuk merekam mampu menghasilkan video yang kualitasnya bisa mencapai 1080p@30fps serta didukung dengan stereo sound rec.

4. Fitur Samsung Galaxy Grand 2
Untuk fitur lain yang menyertai Galaxy Grand 2 sendiri diantaranya adalah pada kameranya sudah terdapat best face, contonous shot dan best foto. Sehingga akan menambah kualitas hasil dari jepretan Anda. Selain itu pada Galaxy Grand 2 juga didukung dengan Samsung album yang berfungsi untuk mengorganisasi album gambar berdasarkan pada timelinenya.

Terdapat juga Samsung hub yang dapat memberikan akses langsung pada musik, video serta game.
Ada juga Samsung link yang berfungsi dapat membuat perangkat selalu terhubung sehingga akan memudahkan Anda pada saat mengakses foto, misik, video, bahkan dokumen dari berbagai lokasi. Akan tetapi untuk Galaxy Grand 2 ini sistem operasinya belum menggunakan sistem operasi KitKat.

Samsung Galaxy Grand 2 ini merupakan smartphone dengan dual simcard yang dapat difungsikan secara bersamaan. Selain itu koneksinya sudah mengusung 4G LTE sehingga secara otomatis akan menghasilkan koneksi super cepat. Bahkan Galaxy Grand 2 ini apabila digunakan untuk mendownload dapat mencapai 100 Mbps dengan uploud mencapai 50 Mbps. Selain itu Galaxy Grand 2 juga mendukung konektifitas 3G bahkan 2G, serta dilengkapi juga dengan adanya WiFi.

Kenyamanan Lain yanag Ditawarkan Oleh Samsung Galaxy Grand 2
Salah satu alasan terbesar kenapa banyak sekali yang memburu Galaxy Grand 2 ini adalah kenyaman-kenyaman yang ditawarkan oleh smartphone ini yang tentu saja jarang dimiliki oleh smartphone jenis lainnya. Apalagi secara harga, Galaxy Grand 2 ini bisa dikatakan sangatlah terjangkau untuk smua kalangan. Maka dari itu sangat tidak mengherankan apabila Galaxy Grand 2 menjadi buruan para konsumen.

Adapaun beberapa kenyamanan yang ditawarkan oleh Galaxy Grand 2 adalah sebagai berikut :
  • Galaxy Grand 2 sengaja dihadirkan dengan fitur sound dan shot yang memungkinakan untuk dapat memotret apa saja yang sedang terjadi serta memiliki kemampuan dapat merekam apa saja yang terdengar pada saat foto tersebut sedang diambil.
  • Terdapat grup play pada Samsung Galaxy Grand 2 yang memiliki manfaat dapat berbagai foto, game, dokumen, serta dapat juga mendengarkan musik dan menonton vodeo bersama-sama.
  • Bagi Anda yang ada hambatan bahasa, di dalam Galaxy Grand 2 terdapat Built-in S Translator yang dapat Anda fungsikan sebagai penterjemah berbagai macam bahasa yang ada di dunia ini.
Harga Samsung Galaxy Grand 2
Smartphone pintar ini memiliki harga cukup terjangkau bagi semua kalangan, harga normal Samsung Galaxy Grand 2 untuk yang baru di banderol Rp. 1.700.000,- dan untuk yang bekas sekitar Rp. 1.200.000,- Harga ini cukup memikat para penggemar Samsung Galaxy Grand 2 sehingga smartphone ini laku dipasaran.

Dengan berbagai macam kenyamanan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand 2 kiranya smartphone yang satu ini merupakan pilihan yang tepat dan tentunya harus segera Anda miliki.

Artikel Terkait :
>>> Informasi Terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==